adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Asah Kemampuan Akting, Lisa Johana Ingin Jadi Wanita Kampung

Kapanlagi.com - Artis pendatang baru, Lisa Johana punya keinginan untuk memainkan peran sebagai wanita kampung. Menurutnya, dengan memerankan wanita kampung dirinya bisa mengasah kemampuan aktingnya.

Selama ini, di beberapa FTV yang dimainkannya, Lisa selalu berperan sebagai ibu muda yang kaya raya. Ia pun bosan dengan perannya.


"Maunya suatu saat nanti aku meranin wanita kampung yang jauh dari keseharian aku. Dengan begitu, aku bisa mengasah kemampuan akting aku," ungkap Lisa saat dihubungi lewat telepon, Rabu (10/7).


"Aku kan selama ini jadi ibu muda yang kaya raya terus. Menurut aku sih penampilan aku monoton," lanjutnya.


Lisa selama ini masih memilih terjun ke FTV. Total, sekitar delapan FTV telah dimainkannya. Untuk kedepannya, Lisa belum terpikir untuk bermain di layar lebar. Menurutnya, bermain layar lebar butuh waktu yang panjang.


"Sekarang sih aku nikmatin main di FTV. Kalau film nanti dulu deh. Soalnya kalau film waktunya kan panjang banget," pungkasnya.


Selama Ramadan, Raline Shah Istirahat Lebih Awal

Pengantin Baru, Ginanjar Tahan Godaan

Cincau, Menu Minuman Favorit Winda Viska

Ramadan, Fatin Lebih Jaga Sikap

Buka Puasa, Ustad Solmed Usahakan Makan Kurma

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/asah-kemampuan-akting-lisa-johana-ingin-jadi-wanita-kampung-8952c0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar