adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Attalarik Syah Gembira Bisa Berbagi Bareng Penggemar

Kapanlagi.com - Fans bagi kalangan selebritis merupakan bagian dari perjalanan karir. Tanpa fans mereka bukanlah siapa-siapa. Agar bisa lebih dekat dengan fans, Attalarik Syah , Saipul Jamiell, Ryan Syehan, Tsania Marwah, Lucky Hakim bergabung dalam Indo Artis Fans Club.

Attalarik mengakui, dengan aktivitasnya sebagai pesinetron, sangat sulit mengorganisir fansnya. Berbeda ketika seorang penyanyi yang dengan mudah mengorganisir fans mereka yang terpencar di mana-mana.


"Kita gabung sama artis-artis pemain film dan sinetron, artis yang paling nggak siap ngurusin fansnya. Karena kesibukan main sinetron dan segala macam. Beda sama penyanyi yang fasnnya lebih terorganisir. Mereka ada recording company yang ngurusin. Kami kan nggak gitu. Secara individu kami lemah dalam mengurus fans," papar Attalarik di acara soft launching Indo Artis Fans Club di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).



Beberapa kegiatan bersama fans pun bisa jadi pilihan, mulai dari meet and great sampai makan bareng. Hal itu memang sengaja mereka lakukan agar bisa lebih dekat lagi dengan fans.


"Banyak kegiatan yang kami lakukan di sini. Fans jadi tahu kegiatan kita masing-masing. Bisa dating bareng, lunch bareng, kunjungan ke lokasi syuting. Banyak kegiatan yang kami lakukan dengan fans kami. Mengenalkan dunia entertainment kepada mereka. Karena banyak fans yang juga ingin masuk ke dunia entertainment seperti kami. Kami juga bisa sharing," pungkas Atalarik. (kpl/hen/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/attalarik-syah-gembira-bisa-berbagi-bareng-penggemar-217be6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar