adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Baru Rilis, Album Jepang Super Junior Kuasai Chart Oricon

Kapanlagi.com - Member Super Junior sepertinya enjoy menambahkan penghargaan baru dalam daftar panjang raihan fenomenal mereka.

Rabu (24/7) disebutkan bahwa album Jepang pertama Super Junior yang bertajuk HERO ada di posisi pertama chart album harian Oricon di hari perilisannya, seperti dilansir soompi.com.


Kritikus musik Jepang berpendapat bahwa raihan ini karena dedikasi dan dukungan tinggi dari ELF. Hal ini membuktikan bahwa Super Junior tetap menjadi salah grup K-Pop paling berpengaruh sepanjang sejarah. Disebutkan single Jepang mereka terdahulu seperti Sexy, Free & Single, Mr. Simple, Bonamana, sampai Tuxedo ada di album ini.


Tak hanya itu, perilisan album ini juga menarik perhatian tinggi publik Jepang. Bahkan tulisan Super Junior Hero dan foto tiap member tampak di stasiun kereta Shinjuku, Tokyo Metro.


Sementara itu disebutkan bahwa Super Junior akan menyapa ELF di Jepang dalam rangkaian tur Super Show 5 selama dua hari pada 27-28 Juli akhir pekan ini.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/baru-rilis-album-jepang-super-junior-kuasai-chart-oricon-8ef0f6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar