adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Berangkat Ke Dublin Jadi Kado Termanis Bagi Fans D Masiv

Kapanlagi.com - Di ulang tahun penggemar setianya yang kini berusia 5 tahun, para punggawa band D Masiv tak memberikan kado spesial. Menurut Ryan , vokalis, terpilihnya mereka berangkat ke Dublin dalam acara Guinnes Arthur's Day sudah menjadi kado termanis bagi para fansnya.

"Bagi mereka, kadonya kita bisa berangkat ke Dublin. Karena katanya kita bisa berangkat ke sana sudah menjadi kado termanis buat mereka," papar Ryan di Bilangan Duren 3 Jakarta Selatan, Rabu (24/7).


Grup musik yang dikenal lewat lagu Jangan Menyerah ini akan bertolak ke Irlandia pada 24 September mendatang. Mereka terpilih menjadi band yang paling banyak di vote untuk mewakili Indonesia di gelaran tersebut.


D Masiv berangkat ke Dublin, Irlandia.D Masiv berangkat ke Dublin, Irlandia.




Untuk memberikan apresiasinya kepada Massivers yang selama ini mendukung perjalanan karir mereka, Ryan dkk akan berusaha terus memberikan karya-karya terbaik mereka dalam bermusik.

"Kalau kado dari kami sendiri ya, kami akan memberikan lagu-lagu yang terbaru dan berkarya dengan lebih baik lagi buat mereka," paparnya.


Kate Middleton Dan Royal Baby Keluar Rumah, Diskusi Soal Nama?

Inilah Orang-Orang Berjasa di Moment Kelahiran Bayi Kate Middleton

Ucapan Selamat Unik Para Musisi Untuk Kelahiran Bayi Kate Middleton

Berbagai Joke Kelahiran The Royal Baby

Penata Rambut Datang, Kate Siap Pulang?

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/berangkat-ke-dublin-jadi-kado-termanis-bagi-fans-d-masiv-b7f7e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar