adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Vitha Adipraja Rayakan Hari Anak Nasional Dengan Berbagi

Kapanlagi.com - Banyak cara bisa dilakukan oleh seseorang untuk merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2013. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh penyanyi anyar Vitha Adipraja, yang memilih merayakan bersama anak-anak yayasan Al-Muanah Paskam.

Wanita asal Bandung yang merupakan teman duet Sandhy Sondoro di lagu Kini Aku Sesali ini pun mewujudkan apa yang diinginkannya. Vitha merasa wajib untuk berbagi kepada anak-anak Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan.


"Tahun ini, alhamdulilah saya bisa merayakan Hari Anak Nasional dengan berbuka puasa bersama anak-anak yayasan," kata Vitha saat ditemui di Jalan Otista Dalam III, Cawang, Jakarta Timur (23/7).


Vitha mengatakan bahwa anak-anak Indonesia harus mendapatkan masa depan yang cerah dan sejahtera. Karena mereka adalah investasi bangsa sebagai penjaga warisan adat dan budaya.


"Anak-anak adalah investasi bangsa, untuk itu kita harus menjaganya agar mereka memiliki masa depan yang bagus. Saya sayang banget sama anak-anak, sebisa mungkin saya bantu mereka jika ada hal yang perlu dibantu," ujarnya.


Vitha Adipraja.Vitha Adipraja.




Dan narkoba adalah musuh utama yang menjadi perhatian Vitha. Dirinya yang juga merupakan generasi muda sangat anti terhadap narkoba. Peran dan pendidikan dari orang tua sangatlah penting dalam hal ini.

"Hal tersebut dibutuhkan peran dari orang tua, masyarakat dan pemerintah untuk mengawasi dan mencegah para generasi mudah ini dari bahaya narkoba," tutur Vitha.


"Namun anak-anak juga jangan menyalahkan orang tua jika 'broken home'. Apa pun alasannya tidak dibenarkan menggunakan narkoba," tandasnya.


Inilah Orang-Orang Berjasa di Moment Kelahiran Bayi Kate Middleton

Kate Middleton Dan Royal Baby Keluar Rumah, Diskusi Soal Nama?

Inilah Video Pengumuman Kelahiran Pangeran William

Bayi Kate Middleton Pecahkan Rekor Kerajaan Inggris

[Video] The Muppets Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Royal Baby

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vitha-adipraja-rayakan-hari-anak-nasional-dengan-berbagi-82e9e8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar