adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Charlie Hunnam Gantikan Shia LaBeouf Dalam 'TRIPLE NINE'

Kapanlagi.com - Shia LaBeouf keluar dari proyek film John Hillcoat bertajuk TRIPLE NINE. Sebagai gantinya, peran tersebut diberikan kepada Charlie Hunnam yang akting terbarunya bisa kita lihat dalam PACIFIC RIM.

TRIPLE NINE berkisah tentang sekelompok polisi Los Angeles yang terpaksa membunuh salah satu dari mereka untuk kabur membawa barang curian.


Perseteruan Terpanas Aktris Cantik Bollywood

10 Kisah Mengerikan di Balik Pembuatan Film

Warner Bros Prioritaskan Pembuatan 'WONDER WOMAN'

9 Kejutan di Perfilman Musim Panas Hollywood 2013

Ketika Minion Membintangi Film-Film Box Office...

5 Pernikahan Bintang India Terawet


Akting Charlie Hunnam dalam PACIFIC RIM (2013) | Foto: Legendary PicturesAkting Charlie Hunnam dalam PACIFIC RIM (2013) | Foto: Legendary Pictures


Charlie Hunnam diplot sebagai polisi muda yang nantinya akan dibunuh. Sedang aktor Christoph Waltz berperan sebagai paman yang menyelidiki pembunuhan keponakannya tersebut.


Selain Hunnam dan Waltz , nama Cate Blanchett juga termasuk salah satu pemeran penting dalam thriller besutan sutradara LAWLESS tersebut. Jika tak ada aral melintang, pengambilan gambar TRIPLE NINE akan dimulai sebelum akhir tahun. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/charlie-hunnam-gantikan-shia-labeouf-dalam-triple-nine-de2d9d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar