adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Judika - Duma Riris Foto Pre-Wedding di Gunung Bromo

Kapanlagi.com - Selain menjadi tempat pembuatan videoklip 'Sampai Akhir', duet anyar Judika dan Duma Riris , kawasan gunung Bromo juga dipilih sebagai tempat untuk foto prewed mereka.

Bromo bagi mereka merupakan salah satu tempat wisata terindah di Indonesia, sebuah tempat dengan latar belakang pemandangan alam yang sempurna.


Judika dan Duma Riris Silalahi @Foto: Bambang ErosJudika dan Duma Riris Silalahi @Foto: Bambang Eros


"Kami mau pengambilan beberapa foto pre-wedding di Bromo, karena memang bagus banget sih. Untuk ambil wide akan lebih bagus," kata Duma di Kawasan Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur, Jumat (19/7).


Selain area Bromo, Judika sebenarnya ingin mencatut Danau Toba dalam videoklip dan foto-foto prewedding mereka. Vokalis Mahadewa itu ingin ikut promosi beberapa objek wisata di Indonesia.


Judika dan Duma Riris Silalahi @Foto: Bambang ErosJudika dan Duma Riris Silalahi @Foto: Bambang Eros


Namun karena kendala waktu, akhirnya keinginan tersebut urung. "Pinginnya di danau Toba juga, sayangnya enggak kekejar ya, kan turis sudah jarang kesana kita mau promosiin juga, kan bagus," tandasnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/judika-duma-riris-foto-pre-wedding-di-gunung-bromo-caba3f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar