adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Comeback 29 Juli, f(x) Rilis Film Singkat Penuh Seni

Kapanlagi.com - Usai sibuk comeback dengan boyband EXO, kini agensi SM Entertainment melanjutkan jadwal kesibukan mereka dengan comeback-nya girlband f(x)!

Ya, setelah fans menanti hampir setahun lamanya pasca Electric Shock, SM Ent akhirnya mengumumkan bahwa f(x) (fx ) akan merilis album kedua pada bulan Juli ini.


Bersama dengan pengumuman itu, SM Ent juga merilis sebuah film singkat yang menampilkan member f(x). Video itu dibuka dengan narasi dalam bahasa Inggris oleh member Krystal .


Video itu berganti ke beberapa kilasan adegan yang disyuting dengan tata kamera penuh nilai seni. Tak hanya itu, f(x) juga menyanyikan sebuah lagu dengan mid-tempo sebagai latar video itu. Yang menarik, member Krystal tampil dengan rambut merah menyala dan Amber hadir dengan rambut blonde dan bergaya punk.


f(x) dijadwalkan akan merilis album baru yang diketahui bertajuk PINK TAPE pada 29 Juli mendatang, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia!

Ulat-Ulat Cantik Namun Berbahaya di Dunia!

10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/comeback-29-juli-fx-rilis-film-singkat-penuh-seni-8ef3b6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar