adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Davina Banyak Belajar Tentang Alam Dari Nugie

Kapanlagi.com - Saat ini Davina Veronica sedang getol dalam aktivitas peduli lingkungan. Dirinya yang telah bergabung dengan WWF Indonesia terus mempelajari tentang alam dan habitatnya. Dan ternyata penyanyi, Nugie adalah salah satu yang dianggapnya sebagai guru.

"Partner diskusi mas Nugie . Saya dapat banyak wawasan. Dia pinter sekali dalam hal alam. Mas Nugie sesepuh, saya sudah menganggapnya guru dan saya belajar dari dia," ujar Davina di launching buku WWF, Joglo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).


"Saya juga mempelajari wawasan saya dengan baca buku. Kebetulan banyak sekali film-film tentang dokumenteri, tentang laut atau apapun," lanjutnya.


Davina Veronica.Davina Veronica.




Sedikit demi sedikit, Davina pun mulai mengubah pola hidupnya. "Dari gaya hidup, kita bisa ubah lifestlye. Saya tidak menggunakan kantong plastik lagi kalau berbelanja. Saya selalu pakai kantong kain sendiri berulang kali," imbuhnya.

Pun dengan penggunaan air serta listrik. Davina mengaku berhemat semaksimal mungkin.


"Hemat listrik di rumah, hemat air juga. Kita itu kesannya air ada terus, padahal banyak sekali di dunia yang kekurangan air bersih," tandasnya.


Cadillac Escalade Jadi Syarat Konser Chris Brown di Indonesia

Panggung Chris Brown Akan Bernuansa Asia

Siap Tampil di Jakarta, Jay Chou 1,5 Tahun Persiapkan Konser

Promotor Pastikan Jay Chou Akan Tampil di Indonesia

Chris Brown Pilih Indonesia Sebagai Yang Pertama di Asia

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/davina-banyak-belajar-tentang-alam-dari-nugie-64064f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar