adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Eza Gionino Rajin Olahraga dan Ibadah di LP Cipinang

Kapanlagi.com - Banyak hal yang membuat Eza Gionino merasa nyaman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. Lelaki kelahiran 10 Mei 1990 ini banyak menjalani kegiatan yang diselenggarakan pihak lapas.

Dihubungi melalui telepon, Kamis (18/7), Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Eza mengatakan kliennya rajin berolahraga. "Dia (Eza ) yang saya tahu itu sering olahraga. Dia sering main bola sama narapidana yang lainnya," ujarnya.


Selain berolahraga, bintang sinetron putih abu-abu itu juga memanfaatkan momen puasa untuk lebih mendekatkan diri pada Illahi. "Karena sekarang Ramadan kan ada kegiatan rohani juga ya. Dia (Eza ) juga sering ke masjid, di sana kan ada masjid. Dia jadi rajin salat dan sebagainya lah," kata Hendarsam.


Seperti diketahui, Eza dinyatakan bersalah atas kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti . Eza dihukum tujuh bulan dikurangi masa tahanan.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/aal/uji/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eza-gionino-rajin-olahraga-dan-ibadah-di-lp-cipinang-7606e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar