adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Geber Ramadan, Para Artis Sambangi Panti Asuhan

Kapanlagi.com - Beberapa artis seperti Rani Permata, Wika Salim, Mizz Ajeng, Jane Shalimar , Teuku Zacky dan para pemain sinetron Pengen Jadi Orang Bener berbagi bersama anak-anak yatim di panti asuhan Asy-Syifa dengan menggelar acara bertajuk Geber.

Tak hanya sekedar berbagi, awalnya mereka juga ingin membersihkan tempat yang dikunjunginya. Namun lantaran hujan, agenda membersihkan lingkungan pun ditiadakan.


"Ini program back to society. Selama satu tahun kita ingin ada satu bulan yang spesial. Di 1 bulan Ramadan ini kita ingin berbagi dengan sesama," kata Teuku Zacky di panti asuhan Asy-Syifa, Kalimalang, Bekasi Barat, Sabtu (13/7).





Tampak rona bahagia terpancar dari anak-anak yatim yang tinggal di panti tersebut. Lewat kegiatan itu diharapkan dapat mengingatkan bahwa masih banyak orang di luar sana yang butuh uluran tangan-tangan para dermawan.

"Dengan kegiatan ini kita bisa melihat dan bisa diingatkan kembali bahwa di luar sana masih ada orang-orang yang masih butuh bantuan kita. Walaupun diluar bulan Ramadan," terangnya.


Rencananya bukan hanya panti asuhan As-Syifa saja yang akan mereka singgahi. Menurut Teuku Zacky program tersebut akan terus berlanjut pada minggu-minggu selanjutnya selama bulan Ramadan.


"Nanti di minggu-minggu selanjutnya akan ada lagi ke panti-panti lainnya yang memang belum tersentuh," jelasnya.


8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!

Inilah Fakta Hubungan Robert Pattinson - Riley Keough!

Proyek Film Baru Robert Pattinson Ganti Sutradara

Robert Pattinson Masih Rindukan Kristen Stewart

Ingin Temui Beyonce, Robert Pattinson Malah Diusir

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/geber-ramadan-para-artis-sambangi-panti-asuhan-7e44ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar