adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Herman Ngantuk Wafat, Mathias Muchus Tidak Bisa Hadir Takziah

Kapanlagi.com - Berada di Yogyakarta untuk syuting FTV, Mathias Muchus tidak dapat datang ke rumah duka almarhum Herman Ngantuk. Namun ia sempat menyampaikan ucapan bela sungkawa lewat SMS ke komunitas almuni IKJ.

"Saya sudah menyampaikan bela sungkawa lewat sms ke komunitas alumni IKJ. Posisi saya sedang di Yogyakarta syuting untuk sebuah FTV," katanya saat dihubungi Wartawan, Sabtu (13/7).


Ia sendiri baru mendengar kabar duka tersebut dari komunitas alumni di IKJ beberapa saat lalu. "Aku baru dapat kabar satu jam yang lalu tentang kabarnya meninggal. Aku dengar dari teman-teman kampus. Kami memiliki organisasi seperti komunitas alumni IKJ," sambungnya.


Herman Ngantuk Meninggal Akibat StrokeHerman Ngantuk Meninggal Akibat Stroke


Sebelumnya, ia juga sempat mendengar kalau almarhum pernah terkena serangan stroke. Bahkan beberapa teman mendiang ikut membantu atas penyakit yang diderita tersebut.


"Sempat dengar kalau dia terkena Stroke. Teman-teman alumni kampus membantu lewat Dedi Setiadi, Ismail Sofyan Sani dan teman-teman lainnya termasuk Deddy Mizwar ," jelas Mathias . (kpl/aha/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/herman-ngantuk-wafat-mathias-muchus-tidak-bisa-hadir-takziah-fdf29f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar