adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Ingin Dampingi Anak, Alasan Lusy Rachmawati Kurangi Kerja

Kapanlagi.com - Karena anak-anaknya masih dalam masa pertumbuhan, Lusy Rachmawati pun sengaja mengurangi pekerjaannya di atas panggung. Dirinya menginginkan dalam perkembangan anak hingga remaja, bisa mendampingi.

"Namanya juga anak-anak, apalagi di masa-masa remaja, masa-masa yang harus kita perhatiin, masa-masa yang sangat rawan. Saya pengin di masa-masa itu saya mendampinginya," kata Lusy di Senayan City, Jakarta Pusat (18/7).


Lusy RahmawatiLusy Rahmawati


Lihat Juga:


Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Foto-Foto Anggunnya Penampilan Tantri Kotak Dalam Hijab

Foto Suasana Buka Bersama Pemeran Film LA TAHZAN


Dan mengurangi pekerjaan adalah murni dari keinginan Lusy . Mantan punggawa trio vokal AB Three tersebut tak mau melewatkan kebersamaan dalam perkembangan anak yang hanya beberapa tahun.


"Sebenarnya atas kesadaran saya sendiri, cuma saya berpikir berapa lama sih saya bisa hands on sama mereka (anak-anak)," imbuhnya.


"Saya selalu mikirnya kalau emang setelah menikah ini saya gak ngoyo, kalau memang Allah pengin saya nyanyi, Dia pasti tetep bukakan pintu buat saya," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ingin-dampingi-anak-alasan-lusy-rachmawati-kurangi-kerja-040085.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar