adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Inginkan Anak Kedua, Dewi Gita Suntik Hormon

Kapanlagi.com - Sebagai seorang ibu, Dewi Gita ingin memberikan seorang adik kepada anaknya, Naja Dewi Maulana, yang sudah usia 12 tahun. Memang selama ini Naja menginginkan adik, tapi hingga sekarang Dewi belum juga kunjung hamil.

"Ngasih adik, pingin. Dia (Naja) juga udah teriak-teriak, pingin dari perut mamanya sendiri. Tapi belum hamil, paling ambil anak kucing dulu ya," kelakar Dewi saat ditemui dalam acara fashion show Royal Kaftan, Amy Atmanto, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).


Diakui, keinginannya untuk memiliki anak kedua memang sangat besar, meski usianya sudah tidak muda lagi. Untuk memenuhi hasratnya, sinden OVJ itu menjalani program kehamilan.


"Saya masih semangat. Usaha terus lah. Program iya, hormon dan suntik," kata wanita 42 tahun itu.


Dewi tidak menargetkan kapan dirinya harus memiliki momongan. Ia hanya bisa tawakal dan ikhlas. Sebab Dewi dan Armand sudah memeriksakan ke dokter dan hasilnya tidak ada masalah.


"Target gak ada, sedikasihnya sama Allah. Saya kan juga kosong 8 tahun sebelum dapat Naja. Mudah-mudahan, mungkin sekarang belum waktunya. Pas cek ke dokter dua-duanya sangat bisa untuk produksi. Mungkin capek, Armand capek, saya juga capek. Pas ketemu dua-duanya, kondisinya lagi jelek," pungkasnya.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Video Malaikat Menampakkan Diri di Dunia, percaya?

Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/hen/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inginkan-anak-kedua-dewi-gita-suntik-hormon-067077.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar