adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Minho SHINee Akan Menjadi Dokter di Drama Terbaru?

Kapanlagi.com - Apakah member boyband SHINee yakni Minho akan comeback ke TV dan membintangi sebuah drama baru?

Sebuah sumber dari dalam industri drama mengatakan kemungkinan comeback Minho itu cukup tinggi. Lantaran kini Minho melakukan tindakan positif untuk mencari tahu mengenai tawaran drama terbaru, Medical Top Team.


Kemungkinan bahwa Minho terlibat itu pertama kali diberitakan oleh Sports Seoul yang menyatakan jika Minho akan berperan sebagai Kim Sung Woo, seorang tenaga medis yang menjalani tahun ketiga pelayanannya sebagai ahli bedah dada.


Menanggapi hal itu, agensi SHINee yakni SM Entertainment berkomentar kepada TV Daily, "Minho memang cukup positif menanggapi tawaran itu, namun saat ini belum ada konfirmasi dia akan terlibat. Masih banyak hal yang harus diselesaikan, termasuk masa promosi album SHINee . Jadi kami belum bisa memastikan," seperti dilansir soompi.com.


Medical Top Team akan mengusung cerita mengenai bagaimana dokter berkualitas dari bidang masing-masing berkumpul menjadi sebuah tim. Disebutkan drama ini akan diarahkan oleh Kim Do Hoon yang mengarahkan drama The Moon that Embraces the Sun. Sejauh ini Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won sudah dipastikan tampil.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Benda Medis Mengerikan Yang Tetap Disimpan

Mukjizat, Masjid-Masjid Ini Selamat Dari Musibah Besar

Foto Bukti Keajaiban Allah SWT di Seluruh Dunia

Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/minho-shinee-akan-menjadi-dokter-di-drama-terbaru-c3d1fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar