adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Jelang Rilis 'ARTPOP', Aib Lady Gaga Dibuka Temannya

Kapanlagi.com - Jika ARTPOP sampai pada rilisnya nanti tanggal 19 Agustus, Lady Gaga layak berbangga. Pasalnya, dia harus melewati begitu banyak cobaan, termasuk yang satu ini.

Brendan Jay Sullivan yang mengaku sebagai teman lama Gaga , menulis sebuah buku berjudul RIVINGTON WAS OURS: LADY GAGA, THE LOWER EAST SIDE AND THE PRIME OF OUR LIVES. Tidak hanya judulnya yang panjang, ternyata di dalam buku ini terungkap pula hal-hal tak terduga yang dilakukan Gaga sebelum populer.


Lady Gaga. @www.crushable.comLady Gaga. @www.crushable.com




Brendan menuturkan, dia pernah melihat Gaga menyikat bubuk putih misterius dari karpet dan menggosoknya di gusi. Ketika ditanya, Gaga menjawab, "Ini cuma mint. Kuharap sih kokain. Aku suka memakai kokain."

Penuturan ini memang sejalan dengan Gaga yang mengakui dia pengguna narkoba. Namun satu hal lain, Brendan mengungkapkan bahwa Mother Monsters pernah operasi plastik!


Padahal, Gaga punya pernyataan, "I have never had plastic surgery." namun Brendan bilang, Gaga pernah memberitahunya akan melakukan operasi hidung, serta menginginkan operasi payudara.


BACA JUGA:


Ngomong-ngomong, apa benar ini judul single terbaru Lady Gaga?

Ada apa sih, kok Lana Del Rey ngomel tentang Lady Gaga?

30 Seconds To Mars dicela gara-gara minta fans bikin tato...

Pertanyaannya, kapan album baru Beyonce dirilis?

Frank Ocean sindir Chris Brown yang tak mau bertepuk tangan untuknya. Hmmm

(ggw/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jelang-rilis-artpop-aib-lady-gaga-dibuka-temannya-c138af.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar