adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Pemain Band Cute, AOA Black Rilis MV Baru 'MOYA'

Kapanlagi.com - Sub unit band dari girlband AOA yakni AOA Black akhirnya comeback ke industri musik K-Pop dengan merilis album single ketiga bertajuk MOYA sekaligus MV terbaru.

Sebelum merilis full MV untuk MOYA, AOA Black sudah merilis serangkaian teaser termasuk teaser MV dan versi film dan foto member yang membuat penggemar begitu menantikan comeback mereka.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Benda Medis Mengerikan Yang Tetap Disimpan

Mukjizat, Masjid-Masjid Ini Selamat Dari Musibah Besar

Foto Bukti Keajaiban Allah SWT di Seluruh Dunia

Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!




Dan seperti yang sudah diduga, melalui MV yang dirilis fans bisa mengetahui bahwa AOA Black mengusung konsep ceria dan optimis yang terwakili oleh baju warna-warni cerah yang dipakai member AOA Black.


Berbeda dengan lagu Get Out sebelumnya yang lebih 'gahar', lagu baru AOA Black ini tampak lebih lembut dengan sedikit irama genre trot yang menjadikan berbeda dengan lagu sebelumnya, seperti dilansir allkpop.com.


Penasaran seperti apa penampilan terbaru girlband yang memiliki keistimewaan bisa memainkan alat musik ini? Intip saja MV AOA Black ini!


(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pemain-band-cute-aoa-black-rilis-mv-baru-moya-1008f7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar