adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Kanaya Tabitha Mengaku Dapat Ancaman SMS Dari Eva

Kapanlagi.com - Sampai saat ini, desainer Kanaya Tabitha sudah tak lagi berkomunikasi dengan Ketua HIPMI Kalimantan Timur, Priskila Eva Lianitha. Namun ia mengaku sempat beberapa kali mendapat SMS yang dinilainya bernada ancaman dan pelecehan.

Dalam pesan tersebut, Eva menuliskan kalau dirinya tak usah menyalahkan siapa-siapa jika nantinya karir dan hasil baju karyanya tidak laku lagi.


"Cuma SMS dan teks yang menurut saya isinya mengancam dam melecehkan. Saya dibilang iblis. Dibilang: 'Jangan salahkan siapa-siapa kalau karir saya dan baju-baju saya nggak laku lagi'. Masih banyak lagi lainnya," kata Kanaya usai menjalani BAP di Reskrimum Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (10/7).


Pelaporan yang dilakukannya pada tanggal 25 Juni 2013 pun lantaran tenggat waktu yang diberikan tak ditanggapi baik oleh Eva. Malah Eva mengirim SMS yang dinilai tak pantas.


"Kenapa saya melapor, karena saya sudah memberi tenggat waktu itu," ungkapnya.


Ia sendiri merasa yakin kalau Eva sudah mengetahui atas pelaporan dilakukannya. Terlebih saat pelaporan awal di 25 Juni lalu, ia sudah mengutarakan hal itu kepada Eva.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kanaya-tabitha-mengaku-dapat-ancaman-sms-dari-eva-d68870.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar