adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Kecelakaan Mobil, Nine Muses Alami Nyeri Otot

Kapanlagi.com - Girlband Nine Muses terungkap bahwa baru saja mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (24/7) kemarin. Untungnya tak ada satupun member Nine Muses yang mengalami luka berat, namun jadwal mereka tetap ditunda untuk saat ini.

Agensi Nine Muses , Star Empire berkomentar, "Ketika Nine Muses dalam perjalanan konser di Ulsan pada Rabu (24/7), mobil mereka menabrak truk di depannya saat melintasi terowongan di jalan tol Joongbu. Penampilan mereka dibatalkan dan Nine Muses dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menerima pengobatan dan pemeriksaan sinar-X,"


"Meskipun tak ada luka berat, member Nine Muses mengalami shock berat. Dengan demikian jadwal mereka yang cukup padat kini harus ditunda dulu dan kami lebih mengawasi kondisinya," papar perwakilan Star Empire seperti dilansir allkpop.com.


Disebutkan member Hyuna, Euaerin, SungA, Eunji, dan Sera ada di dalam mobil saat kecelakaan itu terjadi dan meskipun tak ada luka serius, mereka dilaporkan mengalami nyeri otot ringan.


Semoga kondisi kesehatan Nine Muses semakin baik ya!


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto Bukti Keajaiban Allah SWT di Seluruh Dunia

Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kecelakaan-mobil-nine-muses-alami-nyeri-otot-d87367.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar