adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Segar dan Mempesona, f(x) Rilis MV 'Rum Pum Pum Pum'

Kapanlagi.com - Penantian panjang para penggemar telah berakhir. Karena akhirnya girlband f(x) merilis MV yang begitu dinantikan Rum Pum Pum Pum.

MV comeback f(x) (fx ) itu merupakan lagu utama dari album kedua bertajuk PINK TAPE. Melalui MV baru ini, penggemar bisa melihat hal yang tampak dalam teaser MV yakni konsep penuh warna dan penuh pesona.


Rum Pum Pum Pum sendiri menjadi lagu yang begitu istimewa bagi fans f(x). Sebagai lagu pop dance, lagu itu memiliki melodi yang adiktif dan irama elektronik yang begitu familiar, seperti dilansir soompi.com.


Salah satu yang begitu khas dalam lagu itu adalah pengucapan lirik Rum Pum Pum Pum yang bercampur dengan irama marching band. Secara keseluruhan, lagu dan MV itu menjadi pilihan comeback tepat untuk f(x) yang memang memperlihatkan ciri khas mereka.


Dijadwalkan album baru f(x) baru akan dirilis pada Senin (29/7) nanti. f(x) akan melakukan panggung comeback untuk kali pertama pada Kamis (25/7) hari ini di program musik Mnet, M! Countdown.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/segar-dan-mempesona-fx-rilis-mv-rum-pum-pum-pum-8d3e01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar