adfly

Senin, 15 Juli 2013

Kembali Bermusik, Sakti Ex Sheila On 7 Tak Cari Popularitas

Kapanlagi.com - Mantan gitaris Sheila On 7 (S07), Sakti atau kini telah berganti nama menjadi Salman al - Jugjaywy tengah sibuk kembali ke industri musik Indonesia dengan single religi berjudul Islam Itu Indah. Namun, kembalinya Sakti ke dunia musik diakuinya bukanlah untuk mencari popularitas.

Bersama Duta , Erros, Adam , dan Anton, Sakti membawa nama S07 menjadi band papan atas Indonesia. Di tahun 2006, ia pun hengkang dari SO7 dan memutuskan memperdalam ilmu agama di India, Bangladesh, India, dan Pakistan. Kini, setelah tujuh tahun vakum, Sakti siap kembali dengan karyanya.


"Kalau saya tujuannya syiar lagu itu bukan untuk populer, bukan untuk yang jual jutaan copy," Ungkap Sakti saat dijumpai di kawasan Cawang, Jakarta, Senin (15/07).


Dengan hadirnya single ini, Sakti pun berharap mampu mengingatkan manusia tentang agama Islam. Tak hanya itu, ia juga ingin meramaikan musik Indonesia.


"Sekedar untuk mengingatkan kepada masyarakat, yang sudah kaya indonesia ini, saya ingin berpartisipasi dengan syair-syair", pungkasnya.


Baca Juga:


8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!

10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

(kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kembali-bermusik-sakti-ex-sheila-on-7-tak-cari-popularitas-9e42ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar