adfly

Senin, 15 Juli 2013

Komedian Kim Ji Ho Sukses Turunkan Bobot 31 Kilogram

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru program TV KBS yakni Vitamin yang ditayangkan pada 10 Juli silam, komedian Kim Ji Ho tampil sebagai bintang tamu.

Tak hanya sebagai bintang tamu biasa, Ji Ho dengan percaya diri mengungkapkan bagaimana dia bisa kehilangan berat badannya sebanyak 31 kilogram, seperti dilansir soompi.com.


Bagi kamu yang belum mengetahui, nama Ji Ho populer dikenal sebagai member dari show Gag Concert dan kini menjadi tokoh utama dalam segmen bernama The Barbarian.




Ji Ho mengungkapkan bahwa dia mengikuti aturan rencana diet 100 hari yang sangat ketat dan tentunya sehat. Ji Ho mengakui bahwa ketika dia lapar dan hendak makan, dia memilh kacang polong hitam sebagai camilannya.


Dan ketika foto sesudah dan sebelum diet dirinya ditayangkan, semua orang yang hadir di lokasi syuting itu tak bisa menyembunyikan keterkejutan dan kekaguman atas usaha Ji Ho.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/komedian-kim-ji-ho-sukses-turunkan-bobot-31-kilogram-4d976d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar