adfly

Senin, 22 Juli 2013

Konser di Indonesia, Steve Vai Minta Maaf

Kapanlagi.com - Gitaris legenda asal Amerika Serikat, Steve Vai kembali terpukau dengan antusiasme penonton saat menggelar konser di Indonesia. Setelah 17 tahun, akhirnya Steve Vai kembali ke pangkuan fans di tanah air.

Dirinya pun mendapati fans masih sehangat tahun 1996, pada kunjungan pertamanya. Alhasil, Steve Vai pun seakan merasa bersalah karena baru tahun ini mencatut Indonesia dalam tournya, setelah sekian lama.


"Terakhir tahun 1996. Maaf karena terlalu lama baru kesini lagi," kata Vai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat (22/7).


Konser bertitel The Story of Light Tour 2013 ini memang sekaligus ajang promosi bagi album ke-9nya yang keluar pada tahun 2012, THE STORY OF LIGHT.


Dan Indonesia menjadi negara pertama di Asia sebelum Shanghai, China (24/7), Beijing, China (26/7), Ansan City, Korea (28/7), Nagoya, Jepang (30/7), Osaka, Jepang (31/7), Tokyo, Jepang (1/8), Yokohama (2/8), Taipei, Taiwan (4/8), dan Bangkok, Thailand (6/8).


Steve Vai/@Foto: KapanLagi.com®/BambangSteve Vai/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Konser 2 jam yang disuguhkan oleh gitaris yang pernah bekerjasama dengan musisi dan band pentolan dunia seperti Frank Zappa, Joe Satriani , Billy Sheehan, Yngwie Malmsteen , White Snake, Dream Theater, Alice Cooper, Ozzy Osbourne , Gregg Bissonette, David Lee Roth, Alcatrazz, ini memang memukau. Baik secara konsep ataupun skill yang tak perlu diragukan.


Belasan lagu disuguhkan oleh pria yang sudah berpredikat sebagai a guitar virtuoso tersebut, diantaranya Racing The World, Velorum, Building The Cruch, Tender Surrender, Gravity Strom, Weeping China Doll, The Animal, Whispering A Prayer, The Audience is Listening, Rescue Me Or Bury Me, Sisters, Tresaure Island, Pusa Road, Ultra Zone, Frank, Build Me Song, For The Love of God, Tarus Bulba.


Baca Juga:


Seleb Indonesia Dalam Versi Minion

Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?

Ketika Minion Merambah Dunia Musik

Indahnya Ramadan, Single Religi Dari Berbagai Genre

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-di-indonesia-steve-vai-minta-maaf-0fc551.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar