adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Pasca Persalinan, Ustaz Solmed Sering Berdakwah Tinggalkan Istri

Kapanlagi.com - Sepertinya April Jasmine akan sering ditinggal sang suami, Ustaz Solmed. Awalnya, April dijadwalkan akan melahirkan sesudah hari Raya Idul Fitri, Oleh karena itu, Ustaz Solmed masih menerima tawaran untuk bertausyah di beberapa kota.

"Itu dia nih. Jadi awal pertama saya dapat prediksi 13 Agustus itu kan habis Lebaran, masih bisa ambil tawaran job ceramah" katanya saat dihubungi, Selasa (23/7/2013).


Ustaz Solmed dan April JasmineUstaz Solmed dan April Jasmine


Lihat Juga:


Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino

Gaya Sweet Simple Chelsea Elizabeth di Preskon STREET SOCIETY

Foto-Foto Anggunnya Penampilan Tantri Kotak Dalam Hijab

5 Merchandise Justin Bieber Paling Kreatif dan Nyeleneh


"Jadwal saya minggu ini banyak di luar daerah lagi. Dari Senin ini Pangkalan Bun, besoknya ke Indramayu, Tanjung Pinang, Jambi, Lamongan, Lampung, Tuban, Semarang," lanjutnya.


Meski sang istri baru saja melahikan, Ustaz Solmed harus meninggalkannya untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang pendakwah. "Ya gimana lagi, kasihan orang juga kan. Udah persiapan tahu-tahu mendadak dibatalin," katanya.


"Jadi memang di luar prediksi. Tapi tak apa-apa lah. Itu kan memang takdir Allah. Ya begini lah yang harus kita jalani," pungkasnya. (kpl/hen/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pasca-persalinan-ustaz-solmed-sering-berdakwah-tinggalkan-istri-db3ce3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar