adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Kotak - JFlo Garap Video Klip di MU Agustus Mendatang

Kapanlagi.com - Rencananya, Agustus mendatang grup musik Kotak dan JFlow akan bertolak ke kota klub sepakbola Manchester United (MU). Kunjungan mereka ke sana untuk menggarap sebuah video klip bertajuk Rise and Fall.

Lagu tersebut merupakan hasil ciptaan JFlow yang memang diminta oleh sebuah perusahaan produk otomotif dalam negeri yang telah mendaulatnya sebagai brand ambassador.


"JFlow membuat lagu Rise and Fall. Kotak dan JFlow akan membuat video klip dengan pemain MU. Insya Allah pada Agustus nanti mereka ke MU untuk pembuatan video klip," ungkap Edward Mamahit, Chef Global Marketing Corsa di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (23/7) malam.


Sejak awal Januari tahun ini, perusahaan tersebut telah melakukan kesepakatan bekerjasama dengan klub berjuluk Setan Merah, MU. Menurut Edward, itu menjadi gebrakan baru bagi mereka untuk jangka waktu 3,5 tahun ke depan.


Atas kesempatan yang telah diterimanya, Tantri , vokalis band Kotak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan itu. Terlebih kepada fans MU Indonesia yang mau mensupport mereka.


"Kita mau berterima kasih sudah dikasih kesempatan ini. Kepada fans-fans MU di Indonesia juga yang sudah mempercayakan Kotak dan JFlow ," ucap Tantri .


Baca Juga:


5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

Ketika Minion Merambah Dunia Musik

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion

Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?

Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kotak-jflo-garap-video-klip-di-mu-agustus-mendatang-b8f69d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar