adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Rilis Teaser MV, AOA Black 'Tampilkan' FT Island

Kapanlagi.com - Sub unit girlband AOA yakni AOA Black yang fokus pada kemampuan bermain alat musik akhirnya merilis teaser MV berjudul Moya.

Moya sendiri merupakan lagu baru yang ada dalam album single ketiga AOA . Namun untuk comeback kali ini, AOA memilih sub unit AOA Black melakukan promosi.


Dalam teaser MV-nya, member AOA Black tampak marah kepada kekasih mereka lantaran berselingkuh dengan gadis lain, seperti dilansir soompi.com.


Selain itu dalam teaser MV Moya, mereka memakai lagu band FT Island yang berjudul I Wish menjadi lagu pembuka di awal teaser MV. Lucunya, komedian Jung Sung Ho berperan sebagai sang vokalis Lee Hong Ki .


AOA memang berada dalam agensi FNC Entertainment di mana menjadi agensi naungan CN Blue serta FT Island . Untuk konsep penampilan AOA juga bisa dibilang unik karena memiliki lima member yang bisa memainkan alat musik dan tampil dalam konsep band.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-teaser-mv-aoa-black-tampilkan-ft-island-ddd8a2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar