adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Krisdayanti: Kalau Ada Masalah Azriel Peluk Aku

Kapanlagi.com - Krisdayanti membagi rata perhatian terhadap kedua anak hasil hubungan dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah . Tak hanya Aurel , penyanyi yang telah menikah lagi dengan Raul Lemos ini kerap mengajak jalan Azriel, anak lelakinya.

"Azriel pernah dadakan saya ajak ke Bali. Dalam sehari itu kayak setahun. Dia banyak bercerita dengan saya," cerita pelantun Pilihlah Aku ini saat ditemui di Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat, Senin (15/7).


Aurel dan AzrielAurel dan Azriel


Di mata KD, Azriel adalah sosok anak yang tak suka neko-neko. Jadi, ketika tengah berdua, sebagai ibu ia sering bertanya tentang hal-hal seperti pacar, bahkan mimpi basah.


"Dia orangnya gak suka ini itu. Dia orangnya disimpen sendiri. Kalo ada masalah, dia peluk aku. Aku tanya ke dia sudah mimpi basah belum, sudah punya pacar belum," pungkasnya.


Simak juga:


Sekolah Anak Artis (3): Artis Cerai, Bagaimana Mengasuh Anak?

Krisdayanti Percayakan Aurel Pada Anang - Ashanty

Sibuk, Krisdayanti Belum Sempat Buka Bareng Aurel dan Azriel

Kumpulan Arisan Ultah, Krisdayanti Undang 200 Anak Yatim

KD: Saya Tak Pernah Ajari Amora Peluk Anak Yatim

(kpl/aal/abs/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/krisdayanti-kalau-ada-masalah-azriel-peluk-aku-c533ef.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar