adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Lebaran, Zaskia Gotik Kosongkan Jadwal 10 Hari

Kapanlagi.com - Lebaran memang masih sekitar tiga minggu ke depan, namun pedangdut Zaskia Gotik sudah berencana mengosongkan waktu selama 10 hari di hari raya nanti. Dia bakal mudik ke kampung halamannya di Cikarang, Jawa Barat.

Selain bersilaturahmi dengan saudara dan sanak keluarga, Zaskia juga akan berziarah ke makam kakeknya. Menurutnya kegiatan itu sudah menjadi tradisi rutin di saat Lebaran.


Zaskia Shinta alias Zaskia GotikZaskia Shinta alias Zaskia Gotik


Lihat Juga:


Cinta Penelope Ajak Anak Berbagi Dengan Anak Yatim - Rahasiakan Ayah Bayinya

Janeta Janet dan Koza Band Gelar Buka Bersama

Para Selebritis Berbagi Cerita Tentang Aktivitas Ramadan

Foto Suasana Launching Album Karya Uje

Gaya Ramadan Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi


"Mudik tapi nggak jauh, ke Cikarang. Agenda liburnya 10 hari. Kumpul keluarga silaturahmi, datang ke rumah Uwak sama nyekar ke makam kakek," kata Zaskia saat ditemui ditemui di Kawasan Senayan Jakarta, Selasa (16/7) malam.


Setelah bersilaturahmi dengan saudara-saudanya, biasanya sehari setelahnya keluarga Zaskia pergi bertamasya. Dia juga belum tahu akan ke mana tujuan jalan-jalannya di Lebaran tahun ini. Semua diserahkan pada ibunda.


"Sehari setelah Lebaran atau dua hari, biasanya jalan-jalan. Gimana maunya nyokap saja, nggak pakai direncanakan," papar Zaskia .




(kpl/aha/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lebaran-zaskia-gotik-kosongkan-jadwal-10-hari-d39bbc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar