adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Leeteuk SuJu Raih Award Musikal Pendatang Baru Terbaik

Kapanlagi.com - Ajang 7th Daegu International Music Awards berakhir dengan DIMF Awards yang digelar pada Senin (8/7).

Melalui ajang itu, leader Super Junior yang kini sedang menjalani militer yakni Leeteuk meraih Newcomer Award untuk perannya dalam drama musikal militer bertajuk The Promise bersama Honey Lee untuk perannya dalam Chicago.


Sementara untuk award tertinggi Daesang dimenangkan oleh drama musikal Love Flowers dan Creative Musical Award jatuh kepada Look at Me. Kim Soo Yong (Music Box) dan Lee Min Joo (Oh, Miss Lee) meraih award untuk aktor dan aktris terbaik. Sementara Sunfish memenangkan Judges Award.


Pemenang lainnya adalah Park Eun Tae dan Ock Joo Hyun untuk This Year's Stars berkat perannya dalam Emperor Rudolph. Jung Sung Hwa (Les Miserables) dan Shin Young Sook (Rebecca) juga berhasil meraih award yang sama.


Leeteuk sendiri kini memang sedang menjalani masa pelatihan wajib militer selama 2 tahun mendatang pasca masuk militer pada bulan Oktober tahun 2012 silam seperti dilansir allkpop.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya? (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/leeteuk-suju-raih-award-musikal-pendatang-baru-terbaik-9a2861.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar