adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Lollipop, Super7 dan Swittins Keroyokan Bikin Single Religi

Kapanlagi.com - Girlband cilik Lollipop akan merilis single religi, berkolaborasi dengan boyband cilik Super7 dan girlband Swittins. Single religi tersebut berjudul Hidup Adalah Ibadah.

"Diajakin gabung, kami mau rekaman bareng. Besok juga mau latihan. Lusa mau tampil di tv," kata Fira yang ditemui di Masjid Nurul Yaqin, Bintaro, Tangerang, Kamis (25/7), saat buka puasa bersama anak yatim piatu.


Meski terbilang terlambat untuk merilis single religi, Lollipop , Super Seven dan Swittins tetap akan melakukan latihan bersama untuk memaksimalkan penampilan mereka. "Ini baru selesai recording, baru mau latihan perform besok," ungkap Fira.


Lollipop/@Foto: KapanLagi.com®Lollipop/@Foto: KapanLagi.com®


Single tersebut bercerita tentang ajakan untuk beribadah dan selalu bersyukur. Lantaran yang menyanyikannya masih anak anak, musiknya pun dibuat ceria.


"Tetap ceria, happy-happy. Lagu nge-rap nggak harus slow. Ada nge-rap juga Super Seven-nya," pungkas Fira. (kpl/hen/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lollipop-super7-dan-swittins-keroyokan-bikin-single-religi-c99351.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar