adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Chaca Frederica Full Ibadah di Bulan Suci

Kapanlagi.com - Ramadan adalah momen yang sangat penting bagi Chaca Frederica untuk berbagi kepada sesama juga meningkatkan ibadah. Kegiatannya di dunia hiburan pun sedikit dikurangi olehnya.

"Kegiatan aku masih biasa. Tapi kegiatan aku yang terlau sibuk kaya sinetron, aku kurangin. Ramadan aku mau mendekatkan diri sama Allah, ngaji, menyendiri, belajar agama dan berbagi," kata Chaca di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013) malam.


Membaca Alquran pun menjadi hal yang selalu dilakukan oleh Chaca selama bulan Ramadan. Tak hanya setiap hari, namun setiap saat Chaca selalu meluangkan waktu.


Chacha FredericaChacha Frederica


Lihat Juga:


Syaharani Bicara Soal Kesibukannya Belajar Masak

Gaya Sederet Artis di Acara Fashion Show Royal Simplicity

Jadi Mualaf - Galeri Bella Saphira Ucap 2 Kalimat Syahadat

Diana Puspita Bicara Soal Aktivitas Ramadannya

Foto-Foto Cantiknya Desy Ratnasari Dalam Hijab Merah Marun


"Selama Ramadan rutin ngaji. Selalu, sebelum tidur tiap hari. Kalau ada waktu sore atau siang aku juga ngaji," lanjutnya.


Meski tidak menargetkan untuk mengkhatamkan Alquran, namun keinginan tersebut tetap diusahakannya.


"Insya Allah baru setengah. Masih setengah lagi Alquran kan tebel. Aku nggak mau bilang harus, tapi kalau bisa alhamdulillah," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chaca-frederica-full-ibadah-di-bulan-suci-d7ba06.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar