adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Makanan Khas Minang, Menu Afgan Syah Reza Selama Puasa

Kapanlagi.com - Afgan Syah Reza termasuk orang yang tak rewel soal menu makanan yang tersaji selama bulan puasa. Namun lantaran berasal dari suku Minang maka ia biasa menyantap makanan berminyak dengan rasa yang cukup pedas.

Pelantun lagu Sadis ini mengaku susah untuk makan. Tetapi jika sudah menyukai satu makanan, ia kerap menyantap terus menu tersebut.


"Saya apa saja sih. Karena orang Padang , jadi yang berminyak-minyak gitu. Kalau enggak balado, rendang, ya telor bulet pakai sambal hijau atau sambal merah," ujarnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis, (11/7) malam.


Afgan suka masakan Minang saat puasa.Afgan suka masakan Minang saat puasa.




Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, Ramadan kali ini ia tak sendiri lagi ketika santap sahur atau berbuka puasa. Padahal sebelumnya, ia kerap sendiri melakukan semua itu karena berada di negeri Jiran untuk menuntut ilmu.

"Jauh banget berbeda. Dua tahun saya jalani Ramadan di Malaysia. Makan sendiri, sahur sendiri. Tahun ini saya bisa full di rumah, bisa bareng-bareng sama teman-teman," ungkapnya.


Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Inikah Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya?

Jelang Persalinan, Kate Middleton Diam-Diam Periksa Kehamilan di Rumah Sakit

Apa Saja Menu Makanan Kate Middleton Saat di Rumah Sakit?

Anak Kate Middleton Ternyata Sepupu Putri Beyonce!

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/makanan-khas-minang-menu-afgan-syah-reza-selama-puasa-6633c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar