adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Marcel Chandrawinata Salut Dengan Orang Berpuasa

Kapanlagi.com - Saat datangnya bulan suci Ramadan, umat Islam diwajibkan untuk berpuasa selama sebulan. Melihat teman-temannya yang muslim menjalankan itu, Marcell Chandrawinata mengaku salut.

Itu karena saat saudara kembar dari Mischa Chandrawinata itu melihat kawan-kawannya kuat menahan lapar dan haus seharian. Makanya dia mengaku jadi ikut tak mengkonsumsi apapun, meski hanya kuat setengah hari.


"Gua datang ke rumah mereka (teman yang muslim) silahturahmi. Jadi puasa setengah hari. Salut sama orang-orang di sekitar," ujar Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).



Yang membuat lelaki kelahiran 29 Maret 1987 itu makin salut, saat perutnya keroncongan karena lapar, teman-temannya mengizinkannya untuk makan. "Gue mau makan tetapi awalnya nggak enak. Tetapi akhirnya mereka biasa aja, malah nggak apa-apa gue makan deket mereka," katanya.


Memang dalam agamanya, ada juga waktunya untuk berpuasa, namun itu tak diwajibkan seperti teman-temannya. "Puasa Novena, sembilan hari makan sekali. Kalau diniatin bisa, tetapi itu kan terserah kita. Kalian (yang Muslim) kan serentak dan harus dilakukan," ucap Marcell . (kpl/aal/rea/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marcel-chandrawinata-salut-dengan-orang-berpuasa-7ec91d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar