adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Mie Instan Kuah Terpisah, Menu Sahur Fitri Tropica Saat Kecil

Kapanlagi.com - Mengenang kisah masa kecilnya, Fitri Tropica mengaku punya makanan favorit saat menjalani bulan puasa. Pada malam hari, ia sengaja memasak mie tersebut dengan kuah terpisah yang ia siapkan untuk santap sahur.

"Waktu kecil aku punya makanan favorit. Aku punya mie instan yang kuahnya dipisah. Dari malam sudah niat mau sahur pakai itu," tuturnya bercerita di Grand Hyatt Hotel Jakarta, Kamis (18/7).


Fitri Tropica memilih menu mi instan dengan kuah terpisah sebagai menu favorir saat sahurFitri Tropica memilih menu mi instan dengan kuah terpisah sebagai menu favorir saat sahur


Lihat Juga:


Fitri Tropica Terbiasa Puasa Sejak Kecil

Alami Gangguan Pencernaan, Eza Gionino Tetap Puasa

Sylvana Herman Ingin Berhijab

Buka Puasa, Siti Liza Blusukan di Pasar Benhil

Flek, Alasan Soraya Larasati Batalkan Puasa


Lantaran kuahnya terpisah, tentunya kuah mie instan yang sengaja dipisahkan jadi terkesan lain bagi orang yang tidak tahu. Alhasil, ayah Fitri siap mencemplungkan tangannya ke kuah tersebut lantara disangka kobokan untuk mencuci tangan.


"Pas aku lagi makan, ayah menjulurkan tangannya ke mangkok itu. Aku langsung bilang, 'papa itu bukan kobokan'," paparnya.


Tak hanya itu, makanan khas daerah juga menjadi favorit bagi Fitri selama puasa. Menurutnya, makanan itu mengingatkan dirinya pada kampung halaman. "Makanan-makanan yang mengingatkan kampung halaman,makanan khas daerah saja," ujarnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mie-instan-kuah-terpisah-menu-sahur-fitri-tropica-saat-kecil-52bf40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar