adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Miley Cyrus Akui Nyanyi Tentang Narkoba di 'We Can't Stop'

Kapanlagi.com - Jelas, Miley Cyrus sudah bertumbuh dari bintang Disney. We Can't Stop mengundang banyak kontroversi setelah dirilis pada 19 Juni, dugaan yang berkembang adalah dia bernyanyi soal narkoba.

Masih ingat dengan narkoba bernama MDMA? Di Indonesia, narkoba tersebut dikaitkan dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Di luar negeri, peredarannya juga sedang marak. Nama lain MDMA adalah Molly, yang dicurigai banyak dikonsumsi publik dalam Paradiso Festival di Amerika, awal bulan ini.


MDMA? @www.newspitter.com MDMA? @www.newspitter.com




Awalnya, sang produser mengklaim lirik riff We Can't Stop adalah, "dancing with Miley ", namun yang menyanyikannya sendiri justru mengeluarkan pernyataan sebaliknya. Miley mengakui liriknya adalah "dancing with Molly".

Selain itu, Miley juga mengaku bercerita soal mariyuana. "Tergantung siapa yang mendengarkannya. Kalau usiamu 10 tahun, maka liriknya adalah Miley . Tetapi kalau kamu berpikir lainnya, maka itulah jawabannya," kata Miley seperti dilansir dari Huffington Post.


"Aku tak mengerti kenapa publik sukar sekali memahami kalau aku sudah bertumbuh. Ketik saja namaku di Google dan lihat apa yang keluar di sana. Setelah itu, kamu tahu apa tepatnya lirikku berbunyi," tukas Miley kemudian.


BACA JUGA:


[Video] Limp Bizkit kembali, kali ini bareng Lil Wayne!

Gara-gara Molly, puluhan overdosis di Paradiso Festival

[video] Lana Del Rey di 'Black Beauty', cantiknyaaa!

(hft/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/miley-cyrus-akui-nyanyi-tentang-narkoba-di-we-cant-stop-a3ffec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar