adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Once Belum Kesampaian Foto Bareng Dengan Steve Vai

Kapanlagi.com - Bagi mantan vokalis Dewa, Once , sosok gitaris Steve Vai adalah musisi legendaris. Usia sudah tidak menjadi masalah baginya. Karena hingga saat ini kualitas serta musikalitasnya tidak menurun sama sekali.

"Umur nggak terlalu penting buat musisi seperti Steve Vai sepanjang musiknya tidak berubah dan perutnya nggak buncit. Ingin foto bareng, tapi belum kesampaian," kata Once di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat (22/7).


Ditambahkan oleh Once , Steve Vai adalah gitaris yang penuh inovasi dengan akar bermusik yang berbeda dari gitaris pada umumnya.


"Nggak seperti gitaris kebanyakan. Akar bermusiknya berbeda, soundnya, notasi yang dia pilih, demikian juga saat menyuguhkan konser dengan gesture," lanjutnya.


Steve Vai/@Foto: KapanLagi.com®Steve Vai/@Foto: KapanLagi.com®


Karenanya, Once pun tak merasa bosan dengan penampilan keduanya di Indonesia ini. "Steve Vai udah nonton dua kali, kali ini dia datang dengan tim yang lebih lengkap. Saya nonton tahun 1996, tahun ini lebih asyik. Dia entertain banget dan tahu banget menghibur penonton, dia bisa mengajak penonton bersatu lewat musik," tutur Once .


"Yang paling berkesan saat dia ganti baju sama kostum pakai laser. Bagus banget," tandas penyanyi yang terus mengikuti perkembangan karir Steve tersebut.


Baca Juga:


Konser di Indonesia, Steve Vai Minta Maaf

Ketika Minion Merambah Dunia Musik

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion

Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

Video Jadul Ketika Musisi Ini Masih Belum Tenar

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/once-belum-kesampaian-foto-bareng-dengan-steve-vai-bb59a2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar