adfly

Rabu, 10 Juli 2013

No Min Woo Ingin 'Menikah' Dengan Dua Member KARA

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus musisi No Min Woo yang comeback ke industri musik K-Pop dengan debut band bernama ICON mengungkapkan bahwa dia adalah fans dari girlband KARA .

Bahkan Min Woo mengakui kalau dua dari member KARA merupakan tipe gadis idealnya untuk diajak sebagai istri virtual dalam program We Got Married (WGM). Dalam interview dengan TVDaily, mantan drummer band rock TRAX itu mengungkapkannya.


"Apa variety shorwyang ingin kamu ikuti?" tanya MC TVDaily, Min Woo menjawabnya, "Aku sangat ingin tampil di variety show sekarang, dan kurasa aku lebih baik bergabung di WGM. Orang-orang di sekitarku bilang padaku untuk menampilkan aku yang sebenarnya dan menyesal karena hanya mereka yang bisa melihatku saat bertingkah konyol,"


Saat disinggung dengan siapa perempuan yang ingin dia jadikan sebagai istri virtual, Min Woo menjawab, "Tipe gadis idealku adalah seseorang yang imut seperti Jiyoung KARA dan aku juga menyukai suara Gyuri KARA. Suaranya seperti karakter dalam anime dan membuatku ingat saat masih remaja. Aku sangat menyukai anime. Sampai ketika melihat KARA , mengingatkanku pada karakter anime,"


Kini pemeran Park Dong Joo dalam drama My Girlfriend is Gumiho itu sedang di tengah promosi lagu Rockstar bersama dua member lainnya dalam band ICON seperti dilansir allkpop.com.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/no-min-woo-ingin-menikah-dengan-dua-member-kara-02f48d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar