adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Pasca Skandal Foto, Eunhyuk Khawatir Atas Kondisi IU

Kapanlagi.com - Lama bungkam, penyanyi cantik IU akhirnya angkat bicara mengenai skandal foto dirinya dan member Super Junior , Eunhyuk yang sempat heboh lebih dari enam bulan silam, seperti dilansir allkpop.com.

Mengenai hal itu, IU akhirnya menyampaikan permintaan maaf melalui sebuah program yang ditayangkan SBS yakni INCARNATION pada Selasa (23/7) malam. Tak hanya meminta maaf, IU juga mengakui bahwa Eunhyuk sempat bertanya mengenai kabarnya pasca skandal foto yang tak sengaja terposting di Twitter IU itu menjadi heboh.


Foto IU-Eunhyuk yang tak sengaja diposting di Twitter IUFoto IU-Eunhyuk yang tak sengaja diposting di Twitter IU


"Aku banyak berpikir mengenai apakah aku harus tampil di depan publik dan meminta maaf pada semuanya untuk membersihkan kesalahpahaman, atau diam saja. Aku enggan tampil di variety show karena itu. Aku sangat menyesal. Itu mungkin bukan sesuatu yang membuatku berada di masa yang sulit. Tapi itu tetap menjadi beban pada diriku karena aku hanya bisa menyesal untuk semua orang. Aku sangat meminta maaf," papar IU panjang lebar.


Salah satu MC program itu bertanya, "Aku sangat penasaran soal itu. Apakah kau bisa makan di hari kasus itu terjadi?" IU menjawabnya, "Hari itu Yoo In Na datang menemuiku, kamu cukup dekat. Dia menyuruhku makan dan berbicara mengenai hal lain. Meski aku menyuruhnya pergi, dia tetap menemaniku. Kupikir dia bodoh, tapi kini aku meminta maaf dan bersyukur ada dia. Ini membuatku menyadari bahwa banyak orang yang terluka hanya sebuah tindakan,"


Lalu MC Kim Gu Ra bertanya, "Apa yang dikatakan Eunhyuk saat itu?" IU menjelaskan, "Dia bertanya apakah aku baik-baik saja, kubilang padanya, 'Aku tak punya hak untuk tidak tampak baik. Aku hanya merasa menyesal untuk semua orang'," yang kemudian ditambah MC Kim Hee Sun dengan bercanda, "Mungkin seharusnya kau tidur saja saat itu," yang ditutup IU dengan, "Ya, sepertinya memang..."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pasca-skandal-foto-eunhyuk-khawatir-atas-kondisi-iu-47c7db.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar