adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Ramadan, Terry Putri Perbanyak Ibadah Kurangi Kerja

Kapanlagi.com - Selama Ramadan ini, presenter Terry Putri mengaku lebih banyak mengurangi pekerjaan dan memilih untuk meningkatkan ibadahnya. Terry merasa banyak pertimbangan yang mengarah kepada keimanan yang lebih dilakukannya saat ini.

"Ramadan tahun ini lebih banyak kesadaran diri, lebih banyak pertimbangan-pertimbangan yang mengarah keimanan, tahun kemarin banyak bukber, undangan ini itu," kata Terry .


"Tahun ini punya waktu sebulan buat ibadah kok ganggu. Kalau ga penting banget ga akan keluar, baru ini pertama kali. Kerjaan aku kurangin, ibadah aja," lanjutnya.


Dijumpai saat press conference Chelsea Asia Tour 2013 dan Media Gathering Ramadan MNCTV, di Airman Planet Lounge, The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta Pusat (17/7), Terry mengaku tak mau mengambil pekerjaan live setelah subuh.


"Ga ambil yang live setelah subuh, bukan berkorban, kerjaan juga dari tahun kemarin, masa ga mau luangkan waktu buat ibadah," tuturnya.


"Dulu di rumah galau, sekarang ngaji. Dulu pikirannya ke mana-mana. Aduh singel atau apa, sekarang bisa ngaji pengen khatam bulan ini. Lebih khusyuk dan mengutamakan, sekarang salat pada waktunya aja deh," tandasnya.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-terry-putri-perbanyak-ibadah-kurangi-kerja-5f8f33.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar