adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Rilis September, Taeyang Big Bang Awasi Album Solonya

Kapanlagi.com - CEO agensi YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk akhirnya memberikan informasi terbaru mengenai album solo kedua member boyband Big Bang , Taeyang .

Menurut Hyun Suk , Taeyang dijadwalkan akan merilis album baru para bulan September mendatang. Taeyang disebutkan mengawasi seluruh produksi untuk album solonya dan sudah bekerja dengan keras semenjak tiga tahun terakhir.


Hyun Suk juga menjelaskan bahwa jadwal rilis album solo kedua Taeyang ini sempa tertunda lantaran adanya masa transisi Taeyang dari seorang penyanyi menjadi produser musik sehingga dia memang ingin memberikan hasil terbaik untuk album solo keduanya.


Sang CEO melanjutkan bahwa Taeyang juga menyoroti komitmen YG Ent yang begitu luar biasa untuk ikut mengembangkan bakat artis mereka dengan tujuan pengalaman seperti ini akan memberikan manfaat untuk karir bermusik seluruh selebritis di naungan YG Ent seperti dilansir soompi.com.


Sebagai tambahan, Hyun Suk juga menyebutkan bahwa Taeyang kini sedang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bekerja dengan penulis lagu terkenal dan produser musik hits. Album ini akan menampilkan 10 lagu yang rencana rilis pada September nanti.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-september-taeyang-big-bang-awasi-album-solonya-43ebcd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar