adfly

Jumat, 26 Juli 2013

'Nirvana' Sapa Mahasiswa Virginia Tech di Video

Kapanlagi.com - Sub Pop label rekaman yang mengorbitkan Nirvana akhirnya memenuhi permintaan gadis maskot kampus Virginia Tech yang meminta untuk dikirimi video Nirvana menyapa para mahasiswanya. Bagaimana bisa? Kurt Cobain saja sudah meninggal dua dekade yang lalu.

Sebelumnya maskot universitas ini mengirimi surat ke Sub Pop untuk meminta Nirvana menyapa mahasiswa Virginia Tech melalui video. Sepertinya dia tidak tahu jika Nirvana sudah lama bubar, bahkan dia menganggap frontmannya adalah seorang wanita lantaran menulis dengan kata Her.


Surat tersebut ditanggapi oleh Sub Pop dengan membuat sebuah video seperti yang diminta oleh gadis tersebut. Dalam video tersebut Nirvana diperankan oleh 3pemilik label dan temannya, Mark Arm dari Mudhoney yang berperan sebagai Kurt Cobain serta seorang resepsionis yang diikut sertakan sebagai anggota band sesuai permintaannya.


Gadis maskot tersebut meminta link dari video tersebut dari Derek Erdman dan diberikannya. Bahkan dia berterima kasih dan sangat antusias lantaran responnya diterima oleh Sub Pop dan Nirvana. Kasihannya dia pasti berpikir bakal menang karena mendapat video dari Nirvana.


Chat Antara Maskot Kampus dan Derek ErdmanChat Antara Maskot Kampus dan Derek Erdman


Wah jika dia tahu kabar sebenarnya kira-kira seperti apa ya reaksinya?


(spn/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/nirvana-sapa-mahasiswa-virginia-tech-di-video-03cba9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar