adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Selena Gomez 'Ngambek' Saat Ditanya Soal Justin Bieber

Kapanlagi.com - Sepertinya nama Justin Bieber benar-benar membuat Selena Gomez muak. Saat ditanya soal penyanyi tersebut, Selena langsung ngambek dan mengakhiri wawancara.

Seperti dilaporkan oleh News, saat itu Selena sedang menjalani sesi wawancara dengan reporter WGN Entertainment yang bernama Dean Richards lewat satelit. Tiba-tiba Dean mengajukan pertanyaan soal perilaku kontroversial Justin .


Selena Gomez dan Justin Bieber @ imnotobsessed.com Selena Gomez dan Justin Bieber @ imnotobsessed.com


"Kau, tahulah, mungkin teman dekat Justin Bieber . Adakah sesuatu tentangnya yang tak kami tahu? Maksudku, ada cerita beruntun tentang, kau tahu, perilaku tak pantas yang kami baca," ungkap Dean.


Mendapat pertanyaan seperti itu, Selena langsung tersenyum canggung. Alih-alih menjawab pertanyaan, dia langsung memotong line, dan menghilang dari layar.


Hingga saat ini, hubungan Justin dan Selena memang masih jadi tanda tanya. Ada yang bilang mereka sudah balikan, dan menjalin hubungan yang lebih serius, namun sumber lain menyebutkan bahwa mereka sudah benar-benar putus.


Ungkapan Cinta Kristen Stewart Untuk Robert Pattinson

Langka - Foto Masa Kecil Angelina Jolie Bersama Ibunya

Kilas Balik Masa Kecil Pangeran William dan Kate Middleton

5 Fakta Luar Biasa Bayi Kate Middleton - Pangeran William

Kelahiran Bayi Kate Middleton Dianggap Mengecewakan Dunia

Tapak Tilas Perjalanan Cory Monteith di Dunia Hollywood

(nwu/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/selena-gomez-ngambek-saat-ditanya-soal-justin-bieber-c8b999.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar