adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Hello Band, Bangga Berjuang Dari Nol

Kapanlagi.com - Sejak berdiri pada 19 Desember 2007 lalu, Hello Band hingga saat ini masih eksis menghiasi panggung musik Indonesia. Widi, Gavet, Gani, Prima dan Dedy bersyukur, mereka masih bisa tetap kompak.

"Kita sudah hampir enam tahun. Banyak teman-teman kita yang ganti personel, kita sangat bersyukur, kita masih dalam formasi yang sama," ujar Gavet ditemui di usai acara buka puasa bersama anak yatim di Cafe Jonisteak, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (22/7).


Sama-sama berasal dari Yogyakarta dan mencoba peruntungan di dunia musik merupakan tilas balik band tersebut masih bisa menjaga kebersamaan mereka.


"Kekompakan dengan cara kita suka bercanda-bercanda, senasib, satu daerah, tinggal di kota kecil, kalau mau bubar, kita sayang, kita berjuang sama-sama dari kota kecil," kata Widi.


Hello Band/@Foto: KapanLagi.com®Hello Band/@Foto: KapanLagi.com®


Maka dari itu meski belakangan ini sudah jarang menghiasi panggung hiburan. Hello Band terus menjaga kekompakan mereka dan terus berjuang demi band yang mereka bangun dari nol itu.


"Kita kembalikan pada visi misi awal, kita naik turun harus terus berjuang, anak-anak ini sudah tertanam jiwa berjuang yang dalam," ucap Widi.


Baca Juga:


5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

Ketika Minion Merambah Dunia Musik

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion

Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?

Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band

(kpl/aal/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/hello-band-bangga-berjuang-dari-nol-e580f6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar