adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Siap Tampil di Jakarta, Jay Chou 1,5 Tahun Persiapkan Konser

Kapanlagi.com - Dalam konser Jay Chou bertajuk Opus Jay 2013 World Tour pada 12 Oktober 2013 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, pihak promotor berjanji akan memberikan pertunjukan yang berbeda dari yang pernah ada. Selain itu, arena panggung juga akan disetting tata panggung yang megah dan heboh.

"Panggung cukup mewah, besar, dan heboh. Akan banyak properti unik. Spesial efek juga. Nantinya akan ada segmen seperti musikal yang cukup unik," ujar Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (25/7).


Jay Chou bakal tampil di Indonesia bulan Oktober mendatang. ©carpatys.comJay Chou bakal tampil di Indonesia bulan Oktober mendatang. ©carpatys.com


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


Penyanyi kelahiran 18 Januari 1979 itu sendiri dikatakan Sean, turut andil dalam mempersiapkan apa saja yang nantinya akan disuguhkan dalam konser. "Jay memakan waktu 1,5 tahun untuk mempersiapkan konser ini," kata Sean.


Para penggemar juga nantinya akan melihat aksi Jay dari atas panggung selama 2,5 jam. Akan ada belasan dancer yang ikut memeriahkan konser. "Band juga cukup banyak. Ditambah lagi orang-orang untuk lighting, jadi cukup banyak yang akan dibawa Jay ," ungkap Sean.


Melalui video, Jay Chou juga memastikan akan menghentak MEIS dan sangat menantikan berada di tengah-tengah para penggemarnya di Indonesia. "Hai saya Jay Chou , saya akan mengadakan konser di Indonesia. Saya sangat menantikan konser di Indonesia. Sampai bertemu di sana," ucap Jay dalam video berdurasi singkat itu. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/siap-tampil-di-jakarta-jay-chou-15-tahun-persiapkan-konser-4943db.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar