adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Tepati Janji, D Masiv Buka Puasa Bersama Penggemar

Kapanlagi.com - Sebagai bentuk pemenuhan janji, para personel d Masiv hadir dalam acara buka puasa bersama yang digagas oleh penggemar setianya. Apalagi fans yang menamakan diri mereka Masivers ini kini telah genap berusia 5 tahun.

Menurut Ryan (vokalis), para fans kerap bertanya kapan idolanya bisa meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama. Untuk itu, Ryan dkk meluangkan waktu pada hari jadi yang ke-5 Massivers.


d Masiv memenuhi janji untuk berbuka bersama penggemar.d Masiv memenuhi janji untuk berbuka bersama penggemar.


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


"Ide dari Massivers, mereka sering bilang kapan bukber, jadi ditentukan hari ini. Kita buka puasa bersama para Masivers yang juga sebagai perayaan HUT Masivers yang ke-5," katanya di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (24/07).


Ia mengaku senang bisa turut hadir di tengah-tengah penggemar setianya. Beberapa lagu hits pun disuguhkan Ryan dkk sebagai kado untuk para fans.


"Hari ini sangat bahagia buat d Masiv buka bareng Massivers, lalu ultah kelima tahun mereka. Acara ini untuk Massivers yang sudah mesupport kami selama ini," ungkapnya.


Diteruskan Rama (gitaris), event tersebut memang sudah menjadi kegiatan tahunan bagi band d Masiv . "Ini event tahunan buka puasa bersama Massivers. Sebisa mungkin meluangkan waktu buat mereka. Tanpa mereka, kita enggak bisa apa-apa," ucapnya. (kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tepati-janji-d-masiv-buka-puasa-bersama-penggemar-5961f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar