adfly

Kamis, 25 Juli 2013

SM Ent Klaim Tak Pernah Ganggu Kegiatan Bermusik JYJ

Kapanlagi.com - Fair Trade Commision (FTC) Korea yang merupakan otoritas pengawas kompetisi ekonomi Korea Selatan baru-baru ini mengeluarkan sanksi terhadap agensi SM Entertainment dan KFBCAI lantaran mengganggu kegiatan boyband JYJ .

JYJ sendiri merupakan boyband dengan anggota Jaejoong , Yoochun , dan Junsu di mana mereka bertiga adalah mantan member boyband milik SM Ent, TVXQ . Pasca tak sejalan dan menggugat kontrak 13 tahun SM Ent, ketiga member itu hengkang dari grup dan agensi lalu membentuk JYJ .


Perihal sanksi yang diberikan, SM Ent merilis pernyataan resmi, "Meskipun kami tak pernah mengganggu kegiatan mereka, kami kecewa terhadap sanksi ini. Kami sedang mencari respon hukum resmi atas sanksi ini," seperti dilansir allkpop.com.


Sebelumnya FTC memang secara resmi mengeluarkan sanksi terhadap SM Ent. Hal itu dilakukan lantaran SM Ent dan KFPCIA diduga membatasi aktivitas bermusik JYJ di Korea Selatan.


Mengetahui sanksi yang dikeluarkan oleh FTC, JYJ secara resmi menyatakan rasa terima kasih dengan merilis sebuah pernyataan grup.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sm-ent-klaim-tak-pernah-ganggu-kegiatan-bermusik-jyj-38d9d3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar