adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Syaharani Tertarik Dengan Dunia Desain

Kapanlagi.com - Penyanyi jazz Syaharani mengaku senang dengan dunia desain. Ia pun turut hadir dalam acara peluncuran Reka Baru Desain Indonesia (RBDI) di Museum Nasional, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) malam.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini Syaharani turut menyumbangkan suaranya sebagai sebuah dukungan. Ditemui usai mengisi acara, Syaharani mengaku kagum dengan acara RBDI.


"Cool sih ya, karena agak jarang yang marak sekarang lebih ke musik ya. Tapi kalau desain ini kan hal yang menurut saya perlu dikembangkan. Karena kan desain itu ga melulu soal pakaian, banyak macamnya kaya interior. Mungkin nanti anak-anak ini bisa diberi pelajaran ke luar negeri," ungkap Syaharani .


RBDI merupakan ajang pencarian bakat dan karya desain kreatif anak bangsa. Setiap lapiasa masyarakat bebas mengirimkan berbagai desain mereka ke portal RBDI. Penyelanggaraan ini akan ditutup di bula November bertepatan dengan penyelenggaraan Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2013.


Ajang ini pun langsung mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu. Dengan adanya ajang RDBI, Mari berharap akan menghasilkan bakat baru di dunia desain.


"Salah satu tujuan RDBI adalah menjadi wahana yang dapat memunculkan wajah-wajah baru dalam dunia desain. Tidak hanya baru dan segar, tapi nantinya akan memiliki daya saing," jelas Mari.


Syaharani pun berharap, ajang ini akan berlanjut hingga beberapa periode.


"Moga-moga ga sekarang doang, tapi bisa diteruskan kedepannya. Karena penting banget di Indonesia itu banyak hal yang bersangkutan dengan desain," tandasnya.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


video Malaikat Menampakkan Diri di Dunia, percaya?

Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syaharani-tertarik-dengan-dunia-desain-ddc308.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar