adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Super Junior Rilis Trailer Untuk Film 'SUPER SHOW 4 3D'

Kapanlagi.com - Buat kamu ELF yang belum memiliki kesempatan menonton Super Junior secara live melalui konser, sepertinya ide menonton konser Super Junior dalam format layar lebar 3D adalah sebuah hal yang menakjubkan.

Ya, hal itu menjadi kenyataan karena Super Junior akan merilis film konser terbaru bertajuk Super Junior World Tour Super Show 4 3D. Trailer untuk film tersebut sudah dirilis melalui channel Youtube resmi SM Entertainment pada Rabu (24/7) hari ini.


Dijadwalkan film tersebut akan dirilis di beberapa bioskop di Korea. Melalui film itu, fans bisa melihat penampilan terbaik Super Junior termasuk saat memperlihatkan kemampuan perindividu spesial untuk ELF, seperti dilansir soompi.com.


Meskipun film ini dijadwalkan hanya rilis di Korea Selatan, namun dengan tingginya antusias dan jumlah ELF secara global, sepertinya kemungkinan film itu dirilis di negara lain masih besar.


Sejauh ini Super Junior World Tour Super Show 4 3D Movie akan dirilis di 30 bioskop di Korea Selatan mulai 8 Agustus mendatang.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/super-junior-rilis-trailer-untuk-film-super-show-4-3d-e70d17.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar