adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Bayi Kate Middleton Pecahkan Rekor Kerajaan Inggris

Kapanlagi.com - Bayi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton memang mengundang rasa kagum publik. Baru saja dilahirkan, dia sudah memecahkan rekor kerajaan Inggris. Rekor apa?

Seperti dilaporkan oleh News, bayi yang lahir 22 Juli 2013 ini berhak atas predikat bayi kerajaan terberat selama 100 tahun terakhir. Saat lahir, bocah laki-laki ini berbobot 6 pon 6 ons (3,74 kg).


Kate Middleton - Pangeran William dan anak mereka @ dailymail.co.ukKate Middleton - Pangeran William dan anak mereka @ dailymail.co.uk


Selama 100 tahun terakhir, rekor royal baby terberat dipegang oleh Pangeran Charles. Ayah Pangeran William ini lahir dengan bobot 7 pon 8 ons (3,4 kg) pada tahun 1948.


Bayi bergelar His Royal Highness The Prince of Cambridge ini lahir di Lindo Wing rumah sakit St Mary, London. Walau usianya baru satu hari, namun Kate dan William sudah membawanya keluar untuk menyapa publik.


Kate sendiri menjalani persalinan secara normal selama kurang lebih 11 jam. Dia hanya perlu satu hari menginap di rumah sakit, sebelum akhirnya kembali ke kediamannya di Kensington Palace.


Cerita Cinta Cory Monteith - Lea Michele, Kisah Manis Berakhir Tragis

Inilah Kronologi Kematian Bintang 'GLEE' Cory Monteith!

Tapak Tilas Perjalanan Cory Monteith di Dunia Hollywood

Kelahiran Bayi Kate Middleton Dianggap Mengecewakan Dunia

5 Fakta Luar Biasa Bayi Kate Middleton - Pangeran William

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

(nwu/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bayi-kate-middleton-pecahkan-rekor-kerajaan-inggris-a67315.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar