adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Syaharani Belajar Masak di Bulan Ramadan

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini dirasa berbeda oleh penyanyi jazz, Syaharani . Pasalnya, Ramadan tahun ini penyanyi kelahiran Malang, 27 Juli 1971 ini mulai belajar masak untuk menu berbuka dan sahur.

"Tahun ini banyak menu makanan, kalau tahun lalu tergantung dikirimin kakak. Saya belajar masak, bikin tumis, oseng-oseng, ini hal baru yang saya temui di ramadan tahun ini," ungkap Syaharani saat ditemui dalam peluncuran Reka Baru Desain Indonesia (RBDI) di Museum Nasional, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) malam.


Syaharani belajar masak sendiri.Syaharani belajar masak sendiri.




Hobi barunya ini juga merubah kebiasaannya saat pergi ke supermarket. "Kalau biasanya ke supermarket nyarinya alat pembersih rumah, kalau sekarang lebih nyari bumbu-bumbu masak. Cari-cari resep lewat internet," terang Syaharani .

Dari sekian banyak menu yang dipelajari Syaharani , oseng-oseng pare menjadi penyanyi jazz itu. Ia pun mulai menikmati hobi barunya ini."Aku diajarin masak oseng-oseng pare, dua hari saya masak itu. Ya gitu-gitu aja, namanya juga pemula. Aku rasa masak di rumah itu menyenangkan," tandasnya.


5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syaharani-belajar-masak-di-bulan-ramadan-adfce3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar